Advertisement
Lowongan dan Dengan Marketing Intel
Job Description - Regional Marketing Manager Retail - Format Pengecer Kecil (754175)
Regional Retail Marketing Manager - Format Pengecer Kecil - 754.175
Job Description: Segmen konsumen adalah yang terbesar dan paling cepat berkembang bagian dari bisnis Intel di seluruh dunia.Saluran Ritel (terdiri dari kedua pemain besar dan kecil) adalah saluran terbesar untuk distribusi PC berbasis Intel dan produk lainnya.Posisi ini bertanggung jawab untuk menentukan strategi untuk bagaimana kita memasarkan ke saluran ritel sangat terfragmentasi kecil di APJ. Ini segmen kecil ritel saat ini merupakan ~ 70% volume konsumsi Intel di wilayah tersebut. Kandidat yang berhasil akan mengembangkan dan mendorong strategi dan manajemen program untuk mengemudi konsumsi melalui saluran ritel kecil. Dia / dia akan tujuan juara APJ saluran pemasaran dengan mengemudi saluran konsumen kampanye / peluncuran dan program. Harus bertindak sebagai penasehat bagi para pemangku kepentingan saluran regional & negara mengenai arah advokasi personil strategi eksekusi retail & pengecer penjualan kecil. Dia / dia akan bermitra dengan WW di pengecer advokasi tenaga penjualan juga, bekerja dengan agen, membuat konten yang tepat untuk RSPS berbagai saluran eceran & juga mendorong adopsi versi online pelatihan RSP di kawasan Asia Pasifik.
Kandidat yang berhasil ini akan bertanggung jawab untuk Asia Pasifik dan Jepang manajemen program pemasaran regional untuk saluran ritel kecil dan segmen saluran muncul dan akan melaporkan kepada Penjualan dan Pemasaran Ritel APJ memimpin. Dia / dia harus memiliki kemampuan untuk arsitek dan mengelola integrasi dan pelaksanaan kampanye generasi permintaan kompleks ditargetkan pada banyak pengecer kecil di seluruh Asia Pasifik & Jepang wilayah, juga akan bekerja pada mengatasi pengecer penjualan masyarakat personil di seluruh pengecer menyalurkan melalui pelatihan, motivasi skema & mendorong adopsi online pengecer isi pelatihan tenaga penjualan. Dia / dia akan bekerja sangat erat dengan Marketing Group Retail & Channel, baik di tingkat regional dan seluruh dunia dan harus memiliki keterampilan manajemen pemangku kepentingan yang sangat kuat; harus disiplin, mengingat sejumlah besar rincian yang harus dilacak dan terkoordinasi, baik di dalam pekerjaan mereka sendiri dan kontributor utama; Harus memiliki pemahaman yang kuat tentang peta jalan saat ini dan masa depan Intel dan pesaing dan mengidentifikasi kesenjangan yang perlu ditangani melalui program, pelatihan & alat-alat penjualan. Kandidat yang berhasil harus memiliki rasa yang kuat urgensi dan inisiatif untuk memikul tanggung jawab dan mendorong penutupan kesenjangan diidentifikasi. Dia / dia harus memiliki pengalaman pemasaran yang relevan yang melengkapi dirinya / dia untuk memberikan tim negara dengan saran kualitas pada kesenjangan, masalah, kampanye, advokasi atau program penjualan personil pengecer. Posisi membutuhkan pekerjaan yang luas dengan dasarnya setiap negara di APJ dan dengan demikian kemampuan untuk secara dinamis beradaptasi dengan budaya yang berbeda sangat penting. Kandidat yang ideal harus memiliki pengalaman dalam Pemasaran dengan 10 tahun Industri PC / pengalaman Retail. Calon dengan pengalaman yang luas bekerja dengan pengecer, pengalaman berkendara kampanye pemasaran akan lebih disukai. Posisi ini juga akan memerlukan perjalanan ke negara-negara berkembang APJ.
: Pemasaran
: India-India, Bangalore
: Indonesia-Indonesia, Jakarta
: Purna Waktu
: Berpengalaman
: Regular
: Feb 2, 2015
: 1 Juli 2015
Kelompok Usaha Penjualan dan Pemasaran kelompok Intel menyediakan dukungan kelas dunia di tingkat OEM, pengembang dan pengguna akhir.Selain itu, kelompok ini terlibat dalam internet dan strategi e-Commerce, serta pelaksanaan arsitektur Intel® strategi produk bermerek di seluruh dunia. Memperluas luasnya Intel produk dan akuisisi baru-baru ini memberikan peluang besar dalam penjualan dan pemasaran sekarang dan di masa depan untuk kedua teknis dan berorientasi bisnis.
Posting Pernyataan : N / A
|
|
Advertisement