Sementara tablet adalah fokus awal, peran ini tidak terbatas hanya tablet dan mengharapkan lingkup penutup portofolio iA solusi - PC, ponsel, phablets, perangkat, dll Seiring waktu keinginan adalah untuk membentuk pemain LOEM kunci di pasar yang percaya yang kuat dalam produk Intel dan drive transisi produk Intel ke pasar.
Pengukuran peran ini akan menjadi jumlah produk berbasis Intel dikirim ke Indonesia oleh pelanggan dan dijual melalui ke pengguna akhir. Hal ini terutama peran konsumsi dan pekerjaan komisi. Mungkin namun menjadi produk dalam line-up yang memberikan penagihan pendapatan langsung juga.
Peran ini melibatkan bekerja sama dengan LOEM biz daerah Mgr, sumber daya rekayasa dan tim pemasaran produk dan harga regional untuk memenangkan desain pada pelanggan, Dari sudut pandang terjual orang ini harus berkoordinasi dengan tim pemasaran regional untuk membantu menetaskan dan menyampaikan program-program pemasaran yang sukses yang mendorong konsumsi perangkat berbasis iA dari LOEMs.
Selain itu, sebagai izin bandwith orang ini dapat bertugas untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan LOEM di pasar SEA lain berdasarkan proyek dari waktu ke waktu.