Advertisement
HOTEL ATAU BADANThe Kuta Beach Heritage Hotel
- Kota
- KUTA
- Negara
- Bali
- Negara
- Indonesia
Add caption |
The Kuta Beach Heritage Hotel Bali, terletak di seberang Pantai Kuta yang terkenal. Kami memiliki 159 Rooms & Suites, Pusat Bisnis, Meeting Room, Spa, Gym, Roof Top Swimming Pool & Trendy Bar yang menghadap ke Teluk Kuta, dengan All Day Dining Restaurant.
Temukan hotelKONTRAK
Tingkat pekerjaan | Job / Nasional di bawah status pekerjaan lokal (atau Foreigner sudah berhak direkrut untuk peran ini) Informasi lebih lanjut |
Kontrak jangka tetap: | Ya |
Durasi kontrak jangka tetap (dalam bulan): | 24 |
Status | Purna Waktu |
Diduga Tanggal Mulai | 2014/11/21 |
KONTAK
- Rhianty Amaliasari
- H8151-HR@accor.com
- +623007080
KETERAMPILAN
- Tingkat Pendidikan
- Sarjana / Lisensi
- Bidang studi
- IT & Telekomunikasi
- Pengalaman profesional
- 1 sampai 2 tahun
- Bahasa penting
- Bahasa Indonesia (lidah Primer)
English (tingkat Kerja)
PERSYARATAN UTAMA DAN OPSIONAL
Persyaratan Kerja:
1. Desain, Melaksanakan Preventive Maintenance untuk semua hardware IT dan Software.
3. Akan sepenuhnya bertanggung jawab atas IT Dept dan semua masalah terkait.
4. Memeriksa backup harian, semua antarmuka sistem, hardware Server dan log.
5. Mengelola pekerjaan sehari-hari, pemecahan masalah dan dukungan dalam standar perusahaan.
6. Kerja dan mengelola pemasok untuk setiap konflik Software / Hardware.
7. Ikuti semua klaim yang diteruskan ke Departemen IT
8. Dokumen, arsip semua korespondensi dan pemecahan masalah, tindak lanjut kunjungan dan pemeliharaan pemasok '.
9. Mengembangkan dan beradaptasi ide yang membawa layanan TI untuk manajemen yang lebih tinggi.
10. Recover kesenjangan yang mungkin akan dihadapi IT Dept dan datang dengan rencana untuk memajukan operasinya.
1. Desain, Melaksanakan Preventive Maintenance untuk semua hardware IT dan Software.
3. Akan sepenuhnya bertanggung jawab atas IT Dept dan semua masalah terkait.
4. Memeriksa backup harian, semua antarmuka sistem, hardware Server dan log.
5. Mengelola pekerjaan sehari-hari, pemecahan masalah dan dukungan dalam standar perusahaan.
6. Kerja dan mengelola pemasok untuk setiap konflik Software / Hardware.
7. Ikuti semua klaim yang diteruskan ke Departemen IT
8. Dokumen, arsip semua korespondensi dan pemecahan masalah, tindak lanjut kunjungan dan pemeliharaan pemasok '.
9. Mengembangkan dan beradaptasi ide yang membawa layanan TI untuk manajemen yang lebih tinggi.
10. Recover kesenjangan yang mungkin akan dihadapi IT Dept dan datang dengan rencana untuk memajukan operasinya.
- Akses
- Unggul
- Power Point
- Kata
- Photoshop
- Fidelio
- HACCP
- Micros
- REGAL
- TARS
- Opéra
TUGAS UTAMA | |
Keahlian dan Pengalaman
Manajer TI bertanggung jawab untuk menyediakan tingkat tinggi ketersediaan dan stabilitas operasional untuk teknologi berbasis properti. Peran ini juga memerlukan menyediakan tingkat tinggi dukungan layanan TI untuk tamu dan staf serta cakupan 24 jam untuk sistem komputer, baik di situs atau jarak jauh, tergantung pada kebutuhan bisnis. | MGALLERY: STAGE DENGAN TALENTKomitmen kami adalah untuk memberikan kesempatan untuk hidup pengalaman gairah menjadi Aktor Direksi yang berbakat dan mempertimbangkan semua karyawan MGallery. Dengan cara ini, setiap orang bisa mendapatkan pemenuhan, manfaat dari hotel lainnya praktik terbaik dan menjadi berbakat profesional dalam high-end jaringan hotel waralaba dan dikelola.Untuk memberikan karyawan pengalaman gairah menjadi Aktor dan Direksi melalui mana mereka mendapatkan pemenuhan berbakat & dianggap serta belajar perdagangan high end dalam jaringan hotel yang terdiri atas semua hotel waralaba dan dikelola. |
Advertisement