Advertisement

Lowongan dan Dengan
Badan Pembangunan Internasional (USAID)


SEKILAS PERUSAHAAN

IT Analyst Consultant   Terapkan Sekarang >>

URAIAN TUGAS
Sistem manajemen internasional, inc
Memperkuat integritas dan akuntabilitas program 1 (SIAP 1)
Kerangka Acuan


Kembali pada bulan Agustus tahun 2013, MSI-SIAP 1 dilakukan Kerangka Pengembangan Kelembagaan (IDF) lokakarya terhadap beberapa rekan-rekan potensial untuk menyusun rencana perbaikan kelembagaan. Salah satu rekan-rekan dalam bantuan lebih lanjut diperlukan dalam meningkatkan manajemen organisasi mereka. Bantuan ini akan berguna untuk mitra melanjutkan integritas dan akuntabilitas Program, terutama setelah akhir MSI-SIAP Program 1 'yang akan jatuh pada tahun 2015. Akibatnya, akan ada sejumlah aspek potensial yang perlu ditingkatkan yang adalah penggalangan dana manajemen termasuk pemetaan donor, kemasan kisah sukses dan kampanye media sosial menjadi lebih menarik bagi para donor.
Oleh karena itu, sebagai bagian dari MSI-SIAP 1 itu dukungan sukses, MSI-SIAP 1 menyewa konsultan yang melakukan kajian lebih lanjut tentang itu strategi penggalangan dana dan manajemen. Akibatnya, penilaian menunjukkan suatu keharusan dalam meningkatkan itu sistem manajemen database dari semua donor dan meningkatkan upaya mereka untuk terlibat donor individu sebagai salah satu sarana penting dalam memperkuat kegiatan penggalangan dana mereka.Selain itu, juga perlu meningkatkan kapasitas kelembagaan mitra dalam merumuskan strategi kampanye dan kampanye media sosial.
Dalam hal ini, MSI-SIAP 1 akan menyewa konsultan media sosial lebih membantu mitra dalam meningkatkan media sosial (terutama website, Facebook, Twitter, dan YouTube) infrastruktur untuk mengumpulkan lebih banyak dukungan publik dan meningkatkan mereka penggalangan dana. Dia / dia akan bekerja sama dengan konsultan komunikasi (terpisah disewa) untuk memastikan strategi sinergis dan terpadu komunikasi. Komunikasi dan media sosial konsultan diharapkan untuk memberikan presentasi tentang hasil penilaian dan rekomendasi bersama-sama dengan mitra dan MSI.


PERSYARATAN KERJA
LINGKUP PEKERJAAN:
  1. Tujuan:
Lingkup kerja dari kegiatan ini adalah untuk mendukung KIP dengan memberikan rekomendasi pada desain dan persyaratan teknis untuk sistem manajemen kasus, dan SOP berdasarkan penilaian dari sistem awal dan database yang akan dibutuhkan dalam mengembangkan sistem manajemen kasus. Output akan menjadi desain sistem manajemen kasus dengan persyaratan teknis yang disertakan, dan SOP untuk membangun sistem manajemen kasus terintegrasi yang akan digunakan untuk KI baik di komisi pusat dan provinsi.
Aktivitas:
Lima (5) hari untuk:
  • Meninjau dan menilai KI secara offline praktek manajemen kasus awal
  • Tinjau bahan lain yang berkaitan dengan prosedur manajemen kasus
  • Pertemuan dengan KIP staf TI dan konsultan hukum (disewa secara terpisah) untuk mendapatkan masukan mengenai sistem manajemen kasus
Sepuluh (10) hari untuk:
  • Penyusunan desain sistem manajemen kasus yang terintegrasi dan kebutuhan teknis yang dapat:
    • Menjadi aplikasi berbasis web
    • menjelaskan tugas masing-masing personil yang berhubungan dengan tugas, fungsi, dan wewenang KIP dalam menanggapi keluhan atau kasus
    • melacak dan menunjukkan status dan kemajuan penanganan keluhan, dari kasus terbuka sampai penutupan kasus, termasuk informasi status informasi ("dashboard") untuk KI baik di tingkat pusat dan provinsi.
    • membuat semua data yang mudah dianalisa.
Penyusunan SOP awal mengacu pada desain yang diusulkan dari sistem manajemen kasus, yang meliputi:
  • deskripsi rinci tentang prosedur, personil yang bertanggung jawab, fungsi, dan wewenang KIP dalam menanggapi keluhan atau kasus baik di tingkat pusat dan daerah;
  • deskripsi rinci tentang sistem pemantauan, dan prosedur pemecahan masalah.
  • Hadir desain sistem manajemen kasus terintegrasi dan otomatis dan SOP untuk KIP dan MSI SIAP 1 untuk persetujuan
Lima (5) hari untuk:
  • Memperbaiki dan menyajikan rekomendasi final dan SOP ke KIP dan MSI SIAP 1.
  • Penyusunan kertas singkat sebagai pedoman bagi konsultan teknis berikutnya (bertugas menerapkan sistem)
Deliverables
  • Laporan analisis pada KIP kasus saat ini praktek manajemen
  • Laporan dengan KIP Pertemuan
  • Desain dan persyaratan teknis sistem manajemen kasus baru yang terintegrasi
  • SOP sistem manajemen kasus yang terintegrasi dan otomatis dengan rincian sebagai berikut:
    • Deskripsi rinci tentang prosedur, personil yang bertanggung jawab, fungsi, dan wewenang KIP dalam menanggapi keluhan atau kasus baik di tingkat pusat dan daerah
    • Deskripsi rinci tentang sistem pemantauan, dan prosedur pemecahan masalah.
  • Manual book singkat sebagai pedoman bagi konsultan teknis berikutnya
Kualifikasi
  • Jadilah seorang konsultan profesional dalam sistem manajemen kasus dengan setidaknya 5 tahun pengalaman
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan pengalaman dalam hal audit sistem manajemen
  • Pengalaman ditunjukkan dalam mengembangkan SOP.
  • Memiliki komunikasi yang baik dan kepribadian yang baik
  • Apakah pengalaman bekerja dengan instansi pemerintah lebih disukai
Aplikasi harus menyertakan surat lamaran, CV (termasuk tiga referensi), gaji saat ini, gaji yang diharapkan, tersedia tanggal mulai dan contoh website / aplikasi yang dikembangkan oleh  25 Januari th 2015  paling lambat.


IKHTISAR JOB
Perusahaan:Badan Pembangunan Internasional (USAID)
Industri:Pelayanan Sosial
Mengatur Lainnya:Belum Ditentukan
Job Type:IT-Software / Pengembangan
Teknologi Informasi
Konsultan
Pendidikan:Belum Ditentukan
Diperlukan Pengalaman:Setidaknya 5 tahun (s)
Referensi ID:CS008-23 / 01/2015
Lokasi:Jakarta Raya, DKI Jakarta

Advertisement

Tinggalkan Komentar: