Lowongan dan Dengan PT Global Tiket Network - Jan

Advertisement

Lowongan dan Dengan PT Global Tiket Network

Dukungan teknis untuk Layanan Pelanggan   Terapkan Sekarang >>

URAIAN TUGAS
Tiket.com adalah salah satu Indonesia pemesanan perjalanan online situs yang tumbuh tercepat dan menjanjikan. Kami menyediakan tiket dan pemesanan layanan untuk hotel, penerbangan, acara dan atraksi. Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik secara online pengalaman belanja perjalanan dan ticketing & pemesanan pilihan terlengkap di Indonesia. Kunjungi kami di www.tiket.com untuk rincian.

Tiket.com, dinamis, menantang dan bermanfaat pengalaman karir, sekarang mencari Anda yang akan tertarik untuk menjadi:  Dukungan Teknis Layanan Pelanggan


PERSYARATAN KERJA
  • Minimum Sarjana jurusan dari Teknologi Informasi
  • Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Inisiatif, proaktif dan kreatif
  • Memiliki baik motivasi diri, bergairah tentang apa yang Anda lakukan, individu penasaran, cepat belajar, dapat melakukan sikap dan mampu bekerja sebagai sebuah tim, keterampilan administrasi yang baik
  • Baik pemain interpersonal dan kerja sama tim
  • Bersedia bekerja shift
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Pengetahuan yang baik dalam keterampilan teknis berikut:
              - Pengetahuan yang baik dalam SQL / MySQL
              - Dokumentasi Teknis (Advanced Ms Word Skill)


IKHTISAR JOB
Perusahaan:PT Global Tiket Network
Industri:Internet - eCommerce
Travel
Mengatur Lainnya:Belum Ditentukan
Job Type:Teknologi Informasi
IT-Perangkat Lunak / Pengembangan
Pendidikan:Sarjana
Diperlukan Pengalaman:Tidak Satupun
Referensi ID:CS009-28 / 05/2014
Lokasi:Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Advertisement

Tinggalkan Komentar: