Advertisement
LOWONGAN dan Dengan Manulife Financial
Customer Service Walk In Kontra Pengawas - 1408048
Deskripsi pekerjaan:
• layanan pelanggan Melakukan datang dengan cepat dan akurat • Lakukan Jasa Sesuai dengan pedoman layanan pelanggan terbaru • Melakukan transaksi Proses Cepat (Perubahan Alamat, Perubahan Mode dan Memperbarui Data Pelanggan) • Pastikan layanan dapat diselesaikan pada kesempatan yang sama • Melakukan Layanan Sesuai dengan pedoman layanan pelanggan terbaru • Memilih semua bentuk yang diterima dari pelanggan internal dan eksternal • Pastikan distribusi bentuk yang diterima hanya dalam waktu • Memberikan persetujuan untuk perubahan premium dan pemulihan dan pembaharuan kebijakan yang belum matang • Menindaklanjuti isu-isu terkait kepada pelanggan atau departemen yang berkaitan dengan isu-isu yang tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama untuk menjamin kepastian dan solusi pemecahan masalah yang dihadapi oleh pelanggan. • Mematuhi dan melaksanakan proses kerja sesuai dengan Kebijakan AML Perusahaan dan Standar Kerja Prosedur AML / KYC yang telah ditentukan oleh Departemen. • Mendukung perusahaan dengan mempertahankan sertifikasi ISO • Membuat laporan
Qualificaions:
1. Min Diploma Degree dari segala jurusan
2. Fresh Graduate dipersilakan untuk menerapkan
3. Min 1 tahun pengalaman dalam peran Layanan Pelanggan
4. Menarik dan mampu berkomunikasi dengan orang lain
5. Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan baik lisan dan tertulis
6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office minimal)
: Indonesia
: Indonesia
: Nov 23, 2014, 10:48:09
: 23 Desember 2014, 11:59:00
|
|
|
|
Advertisement