Lowongan Admin dan Dengan Koordinator data - Nov.

Advertisement

Lowongan Admin dan Dengan Koordinator data
British Chamber of Commerce di Indonesia - Jakarta

Posisi ini adalah untuk membantu mengatur untuk mendukung Britcham / UK Trade dan Investment (UKTI) Overseas Business Network inisiatif. The OBNi telah dirancang untuk membantu penyediaan tingkat yang lebih besar dan jenis bantuan kepada perusahaan Inggris. Pemohon yang berhasil akan bertanggung jawab untuk memastikan pemeliharaan yang tepat dan pengelolaan data OBNi dan membantu dalam penyediaan proyek fungsi administrasi yang efisien dan efektif. Untuk memberikan dukungan kepada Direktur Proyek OBN dengan memastikan bahwa semua informasi yang diperlukan adalah up to date dan bahwa permintaan ditindaklanjuti secara tepat waktu dan bertanggung jawab untuk pemeliharaan database CRM dengan fokus khusus untuk memastikan bahwa bertanya korporasi ditindaklanjuti .
Britcham menawarkan lingkungan yang menarik dan dinamis di mana untuk bekerja. Tujuan utama dari peran ini adalah untuk memberikan nasihat dan mendukung perusahaan-perusahaan Inggris yang mencari untuk melakukan bisnis di Indonesia atau berencana untuk memperluas kegiatan yang ada. Pemegang pekerjaan akan bekerja sama dengan Direktur Eksekutif dan Direktur Proyek di Britcham, tim UKTI di Kedutaan Besar Inggris, perusahaan-perusahaan Inggris dan Indonesia, anggota Britcham, perusahaan dan organisasi Indonesia dan Inggris.
Sementara pemohon yang berhasil akan terbukti pengalaman, pelatihan yang diperlukan akan diberikan untuk mengembangkan dan meningkatkan basis pengetahuan yang akan dibutuhkan untuk berhasil memberikan Proyek. Pemegang pekerjaan akan melaporkan langsung kepada Direktur OBNi Project.
Tanggung Jawab:
  • Bekerja bersama Direktur Proyek OBNi untuk memastikan proyek memiliki sistem yang sesuai, proses dan kontrol di tempat untuk memelihara dan mengatur semua aspek data dan administrasi;
  • Melaksanakan tugas-tugas administrasi yang berkaitan dengan database internal, seperti memasuki Peluang Bisnis dan merekam bantuan kepada perusahaan untuk database ruang CRM;
  • Bekerja dalam kemitraan dengan perdagangan UKTI dan tim Investasi di Jakarta dengan perhatian khusus pada pelaporan / akhir bagi proses akhir untuk menjadi pengguna ahli / titik acuan di Kamar;
  • Meningkatkan kualitas data dan bagaimana kita mengukur kualitas data, memastikan data tersedia, dapat diandalkan, konsisten, dapat diakses, aman, dan tepat waktu untuk mendukung misi dan kegiatan OBNi;
  • Proyek OBNi dukungan, termasuk memberikan dukungan kepada perusahaan menunjukkan pada pameran perdagangan, berpartisipasi dalam misi atau mengunjungi Indonesia;
  • Membantu Direktur Proyek OBN untuk mengisi, mengatur, dan memelihara file informasi;
  • Mengelola sumber daya Chamber informasi, termasuk identifikasi dan pemilihan sumber informasi dan informasi penyedia;
  • Mengisi, mengatur, dan memelihara file informasi, menciptakan perpustakaan referensi elektronik;
  • Menghasilkan laporan untuk pertemuan OBNi dan papan;
  • Penghubung dengan berbagai pemangku kepentingan;
Persyaratan minimum:
  • Gelar yang terkait dengan bisnis dan minimum 2 tahun pengalaman kerja;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tertulis;
  • Rentang usia Kemungkinan, 25-35
  • Menunjukkan kemampuan dalam berbagai aplikasi komputer, termasuk basis data, spreadsheet dan program pengolah kata;
  • Pemahaman yang baik tentang database, termasuk kemampuan untuk menggunakan database untuk menghasilkan laporan dan statistik;
  • Keterampilan organisasi yang baik;
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memastikan tenggat waktu terpenuhi;
  • Kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim;
  • Kemampuan untuk mengatur dan memprioritaskan beban kerja dan bekerja atas inisiatif sendiri;
  • Keterampilan interpersonal yang baik dan kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif secara lisan dan tertulis;
  • Kemampuan untuk menemukan solusi untuk masalah administrasi;
  • Kemampuan untuk mempertahankan catatan yang akurat dan sistem pengarsipan;
  • Kemampuan untuk menghasilkan laporan yang jelas;
  • Kemampuan untuk mempertahankan untuk menghasilkan risalah rapat;
  • Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan prioritas dan memenuhi tenggat waktu;
  • Setiap tugas lain yang diminta oleh Direktur Proyek.
Paket manfaat meliputi:
  • Bekerja jam 08.30 - 17.00 hari Senin sampai Jumat
  • Gaji dibayarkan 13 kali per tahun (negotiable)
  • 12 hari cuti tahunan ditambah libur
  • Asuransi kesehatan dan Jamsostek
Mendaftar:
Silakan kirim CV Anda dan surat pengantar, yang menyatakan gaji kotor Anda saat ini dengan 10 November 2014.
Harap dicatat bahwa hanya kandidat terpilih akan dihubungi.
Britcham adalah kesempatan kerja yang setara dan tidak melakukan diskriminasi atas dasar suku, ras, agama, usia, kecacatan, jenis kelamin atau orientasi seksual.

Memang - 6 hari lalu menyimpan pekerjaan
» Terapkan Sekarang
Harap tinjau semua instruksi aplikasi sebelum mendaftar.

Advertisement

Tinggalkan Komentar: