Pengalaman Berbelanja Harga Laptop Murah di ELS

Advertisement

Pasti anda tak asing lagi dengan ELS Computer?

ya ELS Computer adalah pusat belanja bagi anda yang membutuhkan gadget murah, laptop murah, serta komputer murah selain itu diwebsitenya mereka juga menyediakan list harga laptop terbaru yang ELS jual. Sampai sekarang ELS Computer memiliki 4 cabang dengan alamat sebagai berikut.


  • Jl.C.Simanjuntak 38 Yogyakarta
  • Jl.Honggowongso 154C Solo
  • Jl.Honggowongso 1D Solo
  • Jl.Kapt.Pierre Tendean 9A Purwokerto
Kelebihan dari toko ELS ini adalah mereka tetap buka di hari minggu atapun hari libur, walaupun hanya buka dari jam 10.00-18.00 tapi dapat membantu kita jika ingin berbelanja laptop murah atapun ingin menservice di hari libur atapun hari minggu. Jika anda ingin berbelanja laptop murah di ELS Computer anda dapat membelinya secara online atapun datang langsung ke toko dengan alamat yang tertera di atas. Nah pertama-tama kita simak dulu mengenai kelebihan dan kekurangan tentang ELS sebelum kita mendengar pengalaman saya berbelanja di ELS Computer

KELEBIHAN

Pelayanan Memuaskan

Jujur untuk bagi saya pelayanan ELS sudah termasuk memuaskan terlebih sekarang banyak pegawai yang berada di ELS sangat banyak jadi dapat mempercepat antre pembeli ketika ingin membeli karena dulu pertama kali saya membeli komputer rakitan kira-kira tahun 2011 pegawai belum sebanyak tahun ini terlebih dulu saya ke toko ELS waktu bulan puasa jadi tak terbayang ramainya toko ELS waktu itu.

Barang Yang di Tawarkan Relatif Lebih Murah

Nah untuk kelebihan yang ini anda bisa membuktikan sendiri dengan datang ke toko atau melihat harga produk yang di jual oleh ELS lalu anda bandingkan dengan produk yang di jual toko lain. Karena alasan itulah mengapa ELS menjadi pusat belanja komputer dan mempunyai julukan sebagai pusat laptop murah. 

Banyak Penawaran Meanarik Yang di Tawarkan


Penawaran menarik memang banyak di tawarkan oleh ELS Computer seperti pada gambar di atas yaitu setiap pembelian HP SleekBook B-174 pada hari jumat, sabtu dan minggu akan mendapatkan mouse, cooling pad dan keyboard skins secara cuma-cuma

KEKURANGAN

Update Keterangan di Site Lama

Walapun ELS mempunyai banyak kelebihan tapi tetap mereka masih mempunyai kekurangan, disini saya tidak menjelek-jelekan ELS tetapi tujuan saya hanya memberikan info kepada ELS bahwa masih ada yang harus di benahi supaya kedepanya ELS menjadi toko komputer yang tanpa kekurangan. Maksud dari update keterangan di site lama adalah jika produk yang di jual di ELS out stock mereka akan memberikan info di website dengan keterangan out stock terlambat. Semoga dengan informasi dari saya ini pihak ELS lebih memperhatikan akan keterangan akan informasi stock yang ada di website supaya kedepanya pelanggan tak perlu menanyakan kepada CS akan ketersediaan stock sebelum membeli.


Itu tadi beberapa penilaian saya seputar ELS Computer, jika dengan penilaian saya belum dapat meyakinkan anda untuk berbelanja di ELS kali ini saya akan berbagi pengalaman saya berbelanja di ELS.
Dulu setelah lulus sma kakak saya menyuruh saya untuk mencari-cari harga laptop di internet. Setelah mencai harga laptop kesana kemari ahirnya kakak saya menetapkan pilihanya pada Acer aspire 4736z. Akan tetapi karena harga laptop Acer aspire 4736z di internet bermacam-macam ahirnya kakak saya searching di internet mengenai harga laptop Acer aspire 4736z paling murah. Ternyata setelah di bandingkan harga laptop Acer aspire 4736z termurah berada di ELS Computer dan setelah itu kakak saya dan saya datang ke ELS untuk menanyakan stock barang tersebut. Karena ready stock sekaligus harga laptop Acer aspire 4736z di ELS paling murah ahirnya kami membeli Acer aspire 4736z di ELS waktu itu juga. Dan ketika kita ingin membawa laptop tersebut mereka mengecek dari kelengkapan dan laptop itu sendiri apakah berfungsi atau tidak. Jadi bagi anda yang ragu-ragu membeli laptop di ELS karena harga laptop yang murah tak usah khawatir karena mereka akan memastikan barang yang kita beli berfungsi dengan baik.

Kesimpulan dari artikel saya di atas adalah memang harga laptop di ELS tergolong lebih murah walapun begitu kualitas barang yang mereka jual sama dengan produk yang toko lain jual. Dan sangat recommended sakali bagi anda yang sedang mencari harga laptop murah. Dan selain harga laptop yang murah jangan sampai lupa mengenai diskon yang ELS tawarkan karena mereka banyak diskon dan penawaran menarik dari produk yang mereka jual.
Untuk masalah kekurangan seperti yang telah saya tuliskan di atas supaya pihak ELS segera membenahi kekurangan tersebut agar para buyer lebih nyaman dalam berbelanja secara online


Advertisement

Tinggalkan Komentar: