Loker Terbaru Januari 2014 di Jakarta

Advertisement

Loker Terbaru Januari 2014 di Jakarta - selamat pagi, karena saya menulis artikel ini pagi hari jadi saya memberikan selamat pagi kepada anda semua. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi Loker lulusan smk di jakarta januari 2014, kenapa saya bilang demikian karena untuk lowongan ini tidak ad persyaratan minimal pendidikan asalkan anda dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan benar. Baik lowongan ini berasal dari sebuah restoran Bebek Bengil yang berada di jakarta pusat yang di tujukan bagi anda yang sedang mencari loker supir di jakarta januari 2014 serta loker staff dapur di jakarta januari 2014 untuk persyaratanya silahkan anda baca di bawah ini.
Tanggung Jawab Pekerjaan- Membawa dan mengantar pesanan
- Menjaga & merawat mobil yang digunakan
- Membantu beberapa tugas di dapur
Persyaratan Pengalamanmin. 1 tahun sebagai supir
Keahlian- Menguasai jalanan Jakarta & sekitarnya
- Ahli mengemudi mobil matic & nonmatic
Kualifikasi- Pria
- Usia 25 – 35 tahun
- Memiliki SIM A
- Jujur
- Aktif dan memiliki inisiatif tinggi
Kirim Lamaran:
Kirim ke email : noelarbianto@yahoo.com atau datang langsung ke alamat: Jl. H Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat, 10310 


Mungkin demikian informasi loker di jakarta januari 2014 yang dapat saya sampaikan bagi anda yang sedang mencari loker di jakarta januari 2014 lainya baca juga mengenai Loker IT Web Admin di Jakarta Januari 2014

Advertisement

Tinggalkan Komentar: