Advertisement
Tanggung Jawab
•
Perekrutan, pelatihan dan pembinaan dari tim Pengembangan Pelanggan di toko-toko.
•
Kerja lapangan untuk memasukkan pemantauan city walk untuk toko baru, kampanye pelanggan canvassing dan pendaftaran pelanggan.
•
Pendaftaran pelanggan baru, aktivasi dan frekuensi pengeluaran oleh zona waktu dan lokasi geografis.
•
Alat pengembangan box untuk tim penjualan lapangan untuk mendorong pengeluaran yang lebih besar dan frekuensi dari pelanggan sasaran.
•
Analisis database pelanggan dan kemudian bekerja rencana untuk tim Pengembangan Pelanggan dan tim Telesales.
Persyaratan
•
Min. Sarjana dari setiap utama terkait dari universitas bereputasi tinggi.
•
Pengalaman yang relevan 10 tahun dalam penjualan langsung kepada pelanggan dan manajemen tim penjualan - 8
•
Baik perintah bahasa Inggris (lisan & tertulis).
•
Baik presentasi keterampilan dan kemampuan jaringan
•
Pemikiran logis yang baik, mampu menganalisa & memecahkan masalah secara kreatif.
•
Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah, membangun inisiatif dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.
•
Kepribadian yang kuat, mandiri, pekerja keras, bertanggung jawab dan loyal
Advertisement